10 Merk Parfum High End Wanita Terbaik, Wangi Super Awet!

Beberapa merk parfum high end wanita terbaik wajib kamu punya untuk menambah kepercayaan diri saat beraktifitas. Meskipun harganya terbilang mahal, namun wanginya dijamin awet tahan lama seharian. Simak rekomendasinya berikut ini.

Bagi sebagian orang, menggunakan wewangian saat menjalani kegiatan sehari-hari menjadi hal yang sangat penting. Entah karena untuk memberikan kenyamanan pribadi, tidak ingin dicap ‘bau’ oleh orang lain, atau sebagai image terhadap diri sendiri maupun profesi yang digeluti.

Ya, siapa sih yang tidak menyukai wangi harum? Bahkan, ada pendapat yang mengatakan bahwa kesan baik saat mengenal seseorang pertama kali bisa dibangun jika memiliki aroma tubuh yang enak.

Untuk memiliki wangi yang enak, penggunaan parfum sering dijadikan pilihan pertama. Bagi wanita, memiliki parfum bahkan juga dijadikan sebagai koleksi.

Ada banyak merk parfum wanita yang tersedia di pasaran. Mulai dari parfum dengan harga terjangkau yang dijual di toko dan minimarket, hingga merk parfum high end wanita dengan harga ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah.

Merk parfum high end wanita biasanya berasal dari luar negeri dengan harga mahal, namun wanginya dijamin awet tahan lama seharian. Karena keawetannya ini, sebagian konsumen pun enggak segan untuk menghabiskan budget lebih karena dinilai sepadan dengan kualitas yang didapatkan alias worth it.

Selain itu, wangi yang ditimbulkan dari merk parfum high end wanita terbilang anti mainstream sehingga tidak pasaran.

Berikut ini CekAja berikan daftar merk parfum high end wanita terbaik yang direkomendasikan untukmu beserta harganya.

(Baca Juga: 11 Merk Parfum Lokal Terbaik, Wanginya Nempel Seharian)

Rekomendasi Merk Parfum High End Wanita

1. Carolina Herrera 212 Sexy

Kisaran Harga: Rp900.000 – Rp1,3 juta

Rekomendasi merk parfum high end wanita yang pertama adalah Carolina Herrera 212 Sexy. Wanginya terbilang manis, dengan aroma musk dan floral. Parfum ini terbilang populer di kalangan wanita, namun juga tidak bisa dibilang ‘pasaran’.

Aromanya yang ringan dan tidak terlalu menyengat sangat enak saat tercium. Mekipun ringan, Carolina Herrera 212 Sexy memilii ketahanan yang awet, dan malah aromanya justru semakin enak jika tercampur dengan keringatmu.

2. Giorgio Armani Si

Kisaran Harga: Rp1,6 juta

Giorgio Armani Si memberikan wangi yang terkesan elegan, namun terbilang intens dengan wangi bunga (floral), dan vanilla dengan kesan manis (sweet). Sangat cocok untuk kamu pecinta parfum wanita feminim.

Hanya dengan beberapa semprotan, wanginya dijamin tahan lama dan tercium dari jarak beberapa meter. Recommended banget!

3. Jean Paul Gaultier Scandal

Kisaran Harga: Rp1,6 juta

Untuk kamu yang mengincar merk parfum high end wanita dengan kesan sexy, Jean Paul Gailtier varian Scandal cocok banget dijadikan pilihan terbaik.

Wanginya sweet dan fresh, seperti percampuran wangi bunga dan madu, namun sangat ringan dan enggak bikin pusing. Kamu cukup menggunakan beberapa semprotan sekali pakai untuk ketahanan wangi seharian.

4. Bvlgari Omnia Amethyste

Kisaran Harga: Rp800.000-an

Ini adalah merk parfum high end wanita yang juga banyak digunakan para wanita, bahkan artis sekelas Luna Maya pun menggunakan Bvlgari Omnia Amethystev sebagai salah satu parfum hariannya.

Kesan dari wangi parfum ini sangat elegan dan feminim, yang berasal dari bunga iris dan mawar yang segar dan ringan. Ketahanannya tak usah diragukan lagi karena bisa tetap tercium meskipun kamu sudah beraktifitas seharian.

5. Byredo Flowerhead

Kisaran Harga: Rp2,5 juta

Mau menikmati parfum dengan wangi favorit para artis? Pilih saja merk parfum high end wanita Byredo dengan varian Flowerhead.

Aroma bunga yang segar namun terkesan elegan dijamin bikin kamu sulit melupakan wanginya. Parfum ini juga disukai artis-artis Indonesia seperti Melanie Ricardo dan Ayu Ting-Ting.

Sayangnya, Byredo Flowerhead di Indonesia hanya bisa dibeli secara online saja.

(Baca Juga: 7 Merk Conditioner Terbaik untuk Rambut Keriting)

6. Diptyque Intense Philosykos

Kisaran Harga: Rp850.000 – Rp1,8 juta

Sesuai dengan namanya, Dyptique Intense Philosykos memberikan wangi intens yang tahan lama. Wanginya terbilang manis, dan ada kesan aroma alami ala pepohonan. Parfum ini bisa digunakan untuk wanita dan pria alias unisex.

Enggak heran jika member boyband Korea Selatan ternama seperti Jin BTS pun memakai parfum yang satu ini.

7. Maison Francis Kurkdjian Paris Baccarat Rouge 540

Kisaran Harga: Rp1,3 juta – Rp6,7 juta

Merk parfum high end wanita yang satu ini adalah salah satu pilihan artis Nagita Slavina. Perpaduan wangi bunga melati dan saffron akan membuat kamu memiliki aroma yang harum sekaligus segar.

Aromanya tercium dari jarak beberapa meter karena formulanya yang sangat airy, dan dijamin sangat awet.

8. Christian Dior Lucky

Kisaran Harga: Rp1,3 juta – Rp3 juta-an

Dari merk parfum high end wanita Christian Dior, kamu bisa memilih varian Lucky yang merupakan parfum unisex. Wanginya sangat segar dan terkesan alami, seperti perpaduan aroma bunga dan embun di pagi hari.

Untuk kamu yang menginginkan parfum dengan kesan charming yang memberikanmu keceriaan atau dijadikan moodbooster, Christian Dior Lucky bisa menjadi pilihan terbaik.

9. Versace Crystal Noir

Kisaran Harga: Rp1,1 juta

Merk parfum high end wanita yang direkomendasikan selanjutnya adalah Versace Crystal Noir. Parfum ini sebenarnya sudah ada sejak 2004, namun bisa dibilang menjadi varian parfum dari Versace yang tebaik.

Tidak seperti parfum wanita lainnya, Versace Crystal Noir memiliki wangi yang strong, namun tidak mengganggu. Wanginya berasal dari ekstrak bunga amber, dan mirip seperti aroma anggur yang mengintimidasi siapapun yang menciumnya.

10. Estee Lauder Modern Muse Le Rouge

Kisaran Harga: Rp850.000 – Rp1,3 juta

Merk parfum high end wanita yang terakhir adalah Estee Lauder Modern Muse Le Rouge yang menjadi parfum harian model kelas dunia, Kendall Jenner.

Wanginya memberi kesan sexy, dengan ekstrak aroma bunga mawar, saffron, dan anggur merah yang strong namun tetap memberi kesegaran. Aroma parfum ini tahan lama, cocok digunakan sebagai parfum yang menunjang penampilan.

Itulah daftar merk parfum high end wanita terbaik yang direkomendasikan. Jadi, mana yang jadi pilihanmu?

Kamu bisa membeli berbagai produk idaman dengan kartu kredit cicilan ringan yang bisa diajukan di CekAja.com. Tersedia berbagai pilihan kartu kredit dari bank terbaik yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan profil finansial.

Proses pengajuan dijamin mudah karena menggunakan sistem online.

Yuk, segera cek rekomendasi kartu kredit terbaik untukmu dan ajukan hanya melalui CekAja.com!