Pinjaman Julo untuk Bisnis Hampers Bawa Banyak Untung!

Siapa sangka, mengajukan pinjaman Julo untuk bisnis hampers ternyata bawa banyak untung! Hal tersebut karena, pinjaman Julo memiliki persyaratan yang sederhana, serta proses pengajuan yang cepat.

Dengan begitu, mengajukan pinjaman Julo dapat membantumu memulai bisnis dengan lebih mudah.

Hanya saja, sebelum mulai mengajukan pinjaman Julo, sebaiknya rencanakan terlebih dahulu jenis bisnis hampers apa yang akan dijalankan.

Pasalnya, ide bisnis hampers ada sangat banyak, mulai dari hampers makanan, minuman, hingga produk kosmetik. Kamu bisa memilih satu di antaranya yang paling sesuai dengan minat dan kemampuanmu.

Namun, jika kamu ingin tahu lebih lengkap apa saja ide bisnis hampers yang bisa dijalankan, pada kesempatan kali ini CekAja.com akan mengulasnya khusus untuk kamu. Simak bersama-sama, yuk!

Tips Memulai Bisnis Hampers

Ketika berencana untuk menjalankan bisnis hampers, hal pertama yang wajib kamu ketahui, yaitu tips memulainya.

Sebab dengan mengetahui tips memulai bisnis hampers, kamu jadi bisa tahu bagaimana cara memulai bisnis hampers yang benar.

Selain itu, kamu juga jadi bisa menentukan, strategi apa yang cocok dan efektif untuk menjalankan bisnis hampers, agar membawa banyak keuntungan.

Oleh karena itu, di bawah ini merupakan sejumlah tips memulai bisnis hampers yang perlu kamu ketahui dan lakukan, yaitu:

  • Dibutuhkan kreativitas tinggi untuk menentukan isi hampers dan cara mengemasnya
  • Harus jeli dalam menentukan momen, tidak harus selalu momen besar seperti hari raya, namun juga momen kecil seperti ulang tahun, perayaan kelulusan dan lain sebagainya
  • Buat segmentasi pasar untuk hampers, mulai dari hampers tipe biasa sampai premium, agar bisa masuk ke semua kalangan
  • Manfaatkan media sosial untuk melakukan promosi bisnis hampers
  • Gunakan kata-kata indah yang dirangkai menjadi puisi singkat, narasi atau kutipan yang terselip di dalam kotak hampers, agar terlihat semakin aesthetic.

(Baca Juga: Ide Bisnis Online Modal Kecil Menjanjikan)

Ide Bisnis Hampers

Setelah tips memulai bisnis hampers sudah kamu ketahui dengan baik, maka selanjutnya kamu bisa mulai mencari ide bisnis hampers apa saja, yang sekiranya sesuai dengan minat dan kemampuanmu.

Terlebih, ide bisnis hampers yang akan kamu pilih nanti, memiliki peluang besar untuk membawa keuntungan besar.

Dari sekian banyak ide bisnis hampers yang ada, di bawah ini CekAja.com telah merangkum delapan di antaranya, yang akan diulas lengkap berikut ini.

1. Makanan

Ide bisnis hampers yang pertama, yaitu makanan. Bisa dibilang, ini merupakan ide bisnis hampers yang paling banyak dijalankan orang, karena makanan sifatnya general dan bisa dikonsumsi semua orang.

Jenis makanan yang bisa dijadikan hampers pun ada banyak, mulai dari kue kering, aneka makanan tradisional yang berat, olahan sambal, dan lain sebagainya.

Tetapi untuk hampers sendiri, sebaiknya pilih jenis makanan yang sifatnya tahan lama, agar bisa dikirim ke banyak kota tanpa khawatir basi.

2. Minuman

Selain makanan, minuman juga menjadi salah satu ide bisnis hampers yang bisa dijadikan pilihan.

Sebagian kamu mungkin sering melihat hampers atau parsel minuman, yang isinya hanya botol-botol sirop dari berbagai merk dan rasa. Namun kini, hampers minuman bisa lebih dikreasikan.

Untuk isinya, kamu bisa menggunakan berbagai jenis minuman selain sirop, seperti misalnya kopi, berbagai jenis teh, susu, dan lain sebagainya yang banyak disukai masyarakat.

3. Bumbu Dapur

Ide bisnis hampers yang satu ini bisa dibilang sangat unik dan anti mainstream, ya bumbu dapur.

Siapa di antara kamu yang pernah mendapat hampers bumbu dapur? Jika belum, mungkin ini kesempatanmu untuk mencobanya sebagai peluang usaha hampers.

Meski terkesan sederhana, bumbu dapur jika dikemas dengan unik dan sangat baik, juga bisa terlihat sangat eksklusif.

Caranya, yaitu dengan meletakkan bumbu dapur yang akan dipakai ke dalam wadah kaca kecil, kemudian ditambahkan label unik.

Untuk pilihan bumbu dapurnya sendiri, kamu bisa menggunakan bawang, cabe, gula, garam, ketumbar, hingga merica yang bisa dihias sedemikian rupa di keranjang rotan, agar terlihat semakin aesthetic.

4. Skincare

Skincare merupakan salah satu isian hampers favorit wanita yang sangat dinantikan. Apalagi selama pandemi, aktivitas #DiRumahAja membuat para wanita jadi lebih sering melakukan perawatan tubuh dan wajah.

Maka dari itu, berbagai macam produk skincare bisa dijadikan pilihan tepat, untuk kamu yang ingin memulai bisnis hampers di masa pandemi ini.

Kamu bisa menggunakan lulur mandi, sabun, deodorant, parfum, body lotion, serum wajah, masker wajah, body scrub, hingga hand lotion sebagai isian hampers.

5. Peralatan Makan dan Minum

Nyatanya, seperangkat alat makan dan minum bisa dijadikan sebagai isian hampers, loh!

Kamu bisa menggunakan tea set lengkap dengan tambahan piring, sendok, garpu, talenan, spatula, hingga pisau dengan warna senada agar terlihat semakin menarik.

Selain itu, kemasannya pun bisa kamu kreasikan sekreatif mungkin, agar hampers terlihat semakin cantik dan indah dipandang.

6. Perlengkapan Ibadah

Ide bisnis hampers lainnya yang juga bisa kamu jadikan pilihan, yaitu perlengkapan ibadah.

Untuk kamu yang beragama Islam, bisa menggunakan Al-Quran, mukena, sajadah, peci, sarung, tasbih dan lain sebagainya untuk isian hampers.

Semua perlengkapan ibadah itu, tentunya sangat berguna dalam menunjang aktivitas ibadah umat Islam, karena bisa dibawa dan digunakan kapan saja, serta di mana saja.

Agar hampers terlihat semakin menarik, tata semua perlengkapan ibadah sedemikian rupa dengan kemasan ekslusif, seperti misalnya penggunaan warna yang serba putih.

Perlu diketahui, hampers perlengkapan ibadah ini biasanya banyak diserbu saat momen hari raya, seperti misalnya Idul Fitri.

7. Produk Kesehatan

Produk kesehatan merupakan ide bisnis hampers terbaik, yang bisa digunakan untuk saat ini.

Karena selama pandemi Covid-19, setiap orang wajib menggunakan masker, membawa hand sanitizer, tisu basah dan kering, hingga sabun kesehatan.

Sehingga, semua produk kesehatan itu bisa menjadi pilihan terbaik, untuk isian bisnis hampers.

Namun selain beberapa produk di atas, kamu juga bisa menggunakan lilin aroma terapi, disinfektan, hingga vitamin-vitamin penambah imun tubuh, sebagai isian hampers agar terlihat semakin beragam.

Setelah beberapa produk kesehatan sudah ditentukan sebagai isian, maka kamu bisa langsung mengemasnya dengan penggunaan warna senada, agar hampers terlihat sedap dipandang.

Pinjaman Julo untuk Bisnis Hampers Pilihan yang Tepat?

Nah, di pembahasan sebelumnya kamu sudah mengetahui sejumlah tips dan ide bisnis hampers yang bisa dijadikan pilihan.

Dari semua ide bisnis tersebut, kamu mungkin tertarik dengan satu di antaranya, dan ingin segera memulainya.

Namun sayang, kamu terkendala di keuangan karena dana yang dimiliki untuk modal bisnis belum mencukupi. Kalau permasalahannya seperti itu, bagaimana solusinya?

Eits, jangan khawatir! Sebab, ada pinjaman Julo yang bisa dijadikan pilihan tepat, untuk memecahkan permasalahan tersebut.

Buat kamu yang belum tahu, Julo merupakan perusahaan finansial teknologi inovatif, yang mampu memberikan solusi pinjaman online tanpa jaminan (KTA), kepada masyarakat Indonesia.

Karena Julo adalah pinjaman online, maka cara pengajuannya pun dilakukan secara online melalui aplikasi smartphone.

Satu hal yang menarik dari pinjaman ini, yaitu akses kredit yang mudah dan terjangkau.

Sehingga, sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan finansial, memperbaiki kualitas hidup, serta meningkatkan perputaran perekonomian negara.

Jadi, jika ditanya apakah pinjaman Julo untuk bisnis hampers adalah pilihan yang tepat? Maka jawabannya sudah pasti dan jelas, yaitu sangat tepat.

Keunggulan Pinjaman Julo

Pada pembahasan sebelumnya sudah disinggung, kalau mengajukan pinjaman Julo untuk bisnis hampers adalah pilihan yang tepat.

Salah satu alasannya, yaitu karena Julo memiliki sederet keunggulan, yang dapat dinikmati para penggunanya, seperti:

  • Berteknologi canggih, karena menggunakan teknologi big data, machine learning & algoritma mutakhir, untuk menguji kelayakan kredit calon nasabahnya
  • Memiliki sistem keamanan relatif tinggi
  • Menawarkan suku bunga rendah, yaitu sekitar 3-6 persen per bulan, serta sekitar 0,33 persen untuk pinjaman dengan hitungan bunga per hari
  • Memiliki keuntungan berupa cashback, apabila pinjaman dilunasi tepat pada waktunya, atau bahkan dipercepat
  • Memiliki proses pencairan yang cepat, yaitu maksimum dua hari kerja.

Syarat Pengajuan Pinjaman Julo

Setelah mengetahui semua keunggulan yang dimiliki pinjaman Julo, kamu mungkin sudah tidak sabar untuk segera mengajukannya.

Namun sebelum itu, ada beberapa syarat pengajuan yang harus kamu penuhi, di antaranya yaitu:

Persyaratan Umum

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Berusia di atas 21 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap setiap bulan
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi.

Persyaratan Dokumen

  • Melampirkan KTP
  • Melampirkan swafoto calon debitur dengan KTP
  • Melampirkan slip gaji atau Surat Keterangan Penghasilan.

(Baca Juga: Pinjaman KTA untuk Bisnis Sembako)

Yuk, Ajukan Pinjaman Julo untuk Bisnis Hampers Melalui CekAja.com!

Apabila semua hal mengenai pinjaman Julo sudah kamu ketahui dengan baik, termasuk syarat pengajuannya, maka selanjutnya kamu bisa langsung melakukan pengajuan pinjaman Julo untuk bisnis hampers melalui CekAja.com.

Karena di sana, proses pengajuannya berlangsung sangat mudah, cepat dan aman. Sebab, CekAja.com sudah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajukan pinjaman Julo untuk bisnis hampersmu sekarang juga!