5 Pinjaman Online untuk Bisnis Hijab Paling Menjanjikan

Seperti yang diketahui, modal untuk memulai bisnis hijab tidak sedikit. Maka dari itu, mengajukan pinjaman online untuk bisnis hijab bisa menjadi pilihan yang tepat, jika dana yang kamu miliki saat ini belum mencukupi.

Advertisement

Daftar pinjaman online untuk bisnis hijab pun ada banyak yang bisa dijadikan pilihan, seperti Julo, UangTeman, Tunaiku dan lain sebagainya.

Namun selain itu, masih ada banyak lagi pinjaman online untuk bisnis hijab lainnya, yang bisa kamu ketahui informasi dan ulasan lengkapnya pada artikel kali ini. Jadi, simak bersama-sama, yuk!

Mengetahui Peluang Bisnis Hijab

Sebelum kamu tahu lebih jauh daftar pinjaman online untuk bisnis hijab, ada baiknya kamu ketahui terlebih dahulu peluang usahanya.

Untuk bisnis hijab sendiri, bisa dibilang memiliki peluang usaha yang menjanjikan. Sebab, hijab menjadi sebuah bisnis yang tingkat permintaannya selalu tinggi.

Hal itu tentunya tidak terlepas dari kebutuhan hijab, yang dari waktu ke waktu selalu bertambah.

Apalagi, trend hijab pun semakin hari semakin berkembang. Sehingga, sangat wajar apabila bisnis hijab memiliki potensi yang luar biasa.

Indonesia sendiri menjadi negara dengan mayoritas penduduk beragama Islam. Yang mana, jika dilihat secara umum, potensi masyarakat yang menggunakan hijab cukup banyak, bahkan mendominasi.

Hal itulah yang kemudian membuat bisnis hijab menjadi sangat prospektif. Dengan kata lain, prospek bisnis ini kedepannya sangat cemerlang.

(Baca Juga: Pinjaman Online untuk Modal Bisnis Kue Lebaran)

Tips Menjalankan Bisnis Hijab

Setelah mengetahui peluang bisnis hijab di Indonesia, maka kini saatnya kamu mengetahui sejumlah tips menjalankan bisnis hijab.

Sesuai dengan namanya, tips ini ditujukan untuk membantu memudahkan para pelaku bisnis hijab pemula, dan menjadi reminder untuk para pebisnis hijab yang sedang berkembang, agar tidak keluar dari track yang seharusnya.

Adapun sejumlah tips menjalankan bisnis hijab, yang perlu kamu ketahui dan lakukan, di antaranya yaitu:

  • Bulatkan niat dan tekad
  • Siap berkomitmen dan menerima konsekuensi apapun itu, baik maupun buruk
  • Giat melakukan branding yang unik dan menarik
  • Menentukan jenis hijab yang akan dijual, semakin lengkap semakin baik
  • Menentukan supplier terbaik yang berkualitas
  • Lakukan analisa harga hijab di pasaran
  • Menentukan harga tepat untuk produk hijab yang dijual.

Itulah beberapa tips menjalankan bisnis hijab yang perlu kamu lakukan, agar bisnis berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Pinjaman Online untuk Bisnis Hijab

Peluang bisnis hijab sudah dipastikan menjanjikan, kemudian tips menjalankan bisnis hijab pun sudah kamu ketahui.

Itu artinya, ini adalah saatnya kamu memikirkan modal untuk menjalankan bisnis tersebut. Seperti yang diketahui, modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini tidak sedikit.

Maka dari itu, keberadaan dana tambahan sangat dibutuhkan, apabila dana yang kamu miliki saat ini belum mencukupi.

Namun, bagaimana cara mendapatkan dana tambahan tersebut? Eits, jangan khawatir! Kamu bisa mengajukan pinjaman dana di sejumlah pinjaman online terbaik.

Jika kamu ingin tahu apa saja daftar pinjaman online untuk bisnis hijab terbaik, di bawah ini CekAja.com memberikan lima rekomendasi yang akan diulas sebagai berikut.

1. Julo

Pinjaman online untuk bisnis hijab yang pertama, yaitu datang dari Julo. Pinjaman ini, diketahui mampu memberikan plafon pinjaman mulai dari Rp1 juta – Rp8 juta.

Tidak hanya itu, suku bunga yang diberikan setiap bulannya pun tergolong rendah, yaitu sekitar tiga sampai enam persen.

Dengan plafon pinjaman dan suku bunga tersebut, tentunya Julo akan memberikan pelayanan pengajuan yang mudah dan cepat, yaitu sekitar satu atau dua hari kerja.

Jika kamu tertarik dengan pinjaman online yang satu ini, karena dirasa cocok dengan kebutuhan bisnis hijabmu, maka kamu bisa langsung mengajukannya, dengan terlebih dahulu memenuhi sejumlah persyaratan berikut ini.

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 21 – 65 tahun
  • Bertempat tinggal di area layanan pinjaman Julo
  • Memiliki pendapatan per bulan minimal Rp1,7 juta.

2. UangTeman

Berikutnya ada UangTeman, yang masuk ke dalam daftar pinjaman online untuk bisnis hijab rekomendasi CekAja.com.

Sebagai layanan pinjaman online mikro tanpa jaminan pertama di Indonesia, UangTeman diketahui mampu memberikan pinjaman dengan plafon yang cukup besar, yaitu mulai dari Rp1,5 juta – Rp3 juta.

Dengan batas pinjaman tersebut, UangTeman memberikan masa tenor yang cukup panjang, yaitu 65 – 70 hari dengan suku bunga tetap senilai 24 persen per bulan.

Namun, ketika kamu terlambat membayar cicilan, kamu akan dikenakan denda sebesar Rp11 ribu per hari, yang baru akan diberikan pada hari keempat setelah jatuh tempo.

Tetapi, jika dirasa kamu tidak akan terlambat membayar cicilan, dan pinjaman ini merupakan pinjaman yang tepat, maka kamu bisa langsung melakukan pengajuan, dengan memenuhi sejumlah persyaratan di bawah ini terlebih dahulu.

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 21 – 40 tahun
  • Bekerja sebagai karyawan tetap, profesional atau wirausaha
  • Memiliki pendapatan per bulan minimal Rp4,2 juta.

3. Tunaiku

Selain dua pilihan di atas, kamu juga bisa menjadikan Tunaiku sebagai pilihan pinjaman online untuk bisnis hijab terbaik.

Hal itu karena, Tunaiku merupakan pinjaman online yang berada di bawah naungan Amar Bank, dan mampu memberikan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp2 juta – Rp20 juta.

Menariknya, pinjaman ini bisa diajukan tanpa harus memberikan jaminan apapun. Terlebih, proses pencairan pinjaman ini juga sangat cepat, yaitu sekitar tiga hari kerja.

Apabila kamu mengajukan pinjaman ini, Tunaiku menawarkan masa tenor yang cukup panjang, yaitu mulai dari 6 – 20 bulan.

Bagaimana, tertarik untuk segera mengajukan pinjaman yang satu ini? Kalau begitu, yuk ketahui dan penuhi sejumlah persyaratan berikut ini!

  • Berusia minimal 21 -55 tahun
  • Bekerja sebagai karyawan tetap atau wiraswasta
  • Memiliki penghasilan per bulan minimal Rp3 juta
  • Melampirkan KTP.

4. Kredivo

Di urutan keempat ada Kredivo, yang juga menjadi bagian dari daftar pinjaman online untuk bisnis hijab terbaik, yang bisa dijadikan pilihan.

Kredivo diketahui mampu memberikan pinjaman, dengan plafon hingga Rp30 juta. Selain itu, Kredivo juga memiliki proses pencairan yang cepat, yaitu sekitar lima menit.

Melihat besarnya plafon pinjaman yang ditawarkan, Kredivo memberikan masa tenor yang cukup panjang, yaitu 30 hari setelah dana berhasil dicairkan.

Satu hal yang menarik dari pinjaman online satu ini, yaitu kamu tidak perlu membayar bunga, dan tidak perlu memberikan jaminan apapun.

Jadi, jika ingin mengajukan pinjaman dana di Kredivo, kamu hanya perlu melakukan pendaftaran melalui aplikasi di smartphone, dan memenuhi sejumlah persyaratan seperti:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 18 – 60 tahun
  • Bertempat tinggal di area Jabodetabek, Bandung, Bali, Cirebon, Malang, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Solo, Sukabumi, Surabaya dan Yogyakarta
  • Bekerja sebagai karyawan, wiraswasta atau profesional
  • Memiliki pendapatan per bulan minimal Rp3 juta.

5. Modalku

Pinjaman online untuk bisnis hijab yang terakhir, yaitu Modalku. Pinjaman ini sengaja dihadirkan khusus untuk usaha kecil dan menengah.

Dengan begitu, maka pinjaman ini sangat cocok untuk kamu para pebisnis UKM, khususnya yang sedang membutuhkan tambahan dana untuk modal usaha.

Pasalnya, Modalku diketahui mampu memberikan pinjaman dana yang sangat besar, yaitu mulai dari Rp50 juta – Rp2 miliar.

Besarnya nominal yang ditawarkan tersebut, sesuai dengan masa tenor yang diberikan Modalku, yaitu mulai dari tiga sampai 24 bulan.

Apabila menurutmu Modalku adalah pinjaman online terbaik yang kamu butuhkan, maka kamu segera mengajukannya, dengan terlebih dahulu memenuhi sejumlah persyaratan berikut ini.

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimal 21 – 60 tahun
  • Bertempat tinggal di area Jabodetabek, Bandung dan Surabaya
  • Memiliki bisnis yang sudah berbentuk PT, CV atau perorangan
  • Memiliki bisnis yang sudah berjalan minimal satu tahun
  • Memiliki omzet bisnis yang tercatat di rekening bank.

(Baca Juga: Pinjaman KTA untuk Bisnis Sepatu Lokal)

Itulah lima daftar pinjaman online untuk bisnis hijab, beserta informasi seputar bisnis hijab, yang sudah kamu ketahui secara lengkap di pembahasan sebelumnya.

Untuk daftar pinjaman online sendiri, jika satu di antaranya dirasa ada yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansialmu, maka kamu bisa langsung memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan, dan mengajukannya secara online melalui CekAja.com.

Pasalnya, di CekAja.com proses pengajuannya berjalan mudah, cepat dan aman. Hal tersebut karena, CekAja.com sendiri sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajukan pinjaman online terbaikmu sekarang juga, dan raih kesuksesan bisnis yang cemerlang!

Advertisement