Pinjaman Tunaiku untuk Bisnis Parcel Lebaran, Dijamin Gampang dan Menguntungkan!

Salah satu cara yang tepat untuk memanfaatkan momen Ramadhan, yaitu berbisnis parcel lebaran. Kamu mungkin berpikir, bisnis ini akan memakan banyak biaya, namun itu bukan masalah selama ada pinjaman Tunaiku untuk bisnis parcel lebaran.

Advertisement

Ya, hadirnya pinjaman Tunaiku untuk bisnis parcel lebaran, menjadi solusi terbaik jika dana yang kamu miliki untuk modal usaha belum mencukupi.

Pasalnya, Tunaiku mampu memberikan pinjaman dana dalam jumlah besar. Dan menariknya, kamu tidak perlu memberikan jaminan aset apapun, untuk bisa mendapat pinjaman dana.

Selain itu, proses pengajuan dan pencairan dana pinjaman di Tunaiku berlangsung cepat dan mudah. Jadi, sudah dipastikan untung, jika kamu mengajukan pinjaman Tunaiku untuk bisnis parcel lebaran.

Kalau sudah begitu, lantas apakah kamu yakin untuk langsung melakukan pengajuan? Atau ingin mengulik informasi lengkapnya terlebih dahulu?

Apapun itu, yang pasti sebaiknya kamu cari tahu dulu sejumlah informasi terkait pinjaman Tunaiku untuk bisnis parcel lebaran, yang pada artikel kali ini akan diulas secara lengkap khusus untuk kamu. Simak bersama-sama, yuk!

(Baca Juga: Pinjaman Julo untuk Bisnis Hampers)

Peluang Bisnis Parcel Lebaran

Sebelum membahas lebih jauh tentang pinjaman Tunaiku untuk bisnis parcel lebaran, ada baiknya kamu ketahui terlebih dahulu peluang dari bisnis parcel lebaran itu sendiri.

Karena seperti yang diketahui, bisnis parcel lebaran umumnya hanya dicari dan dibutuhkan saat momen Ramadhan, serta menjelang Hari Raya Idul Fitri. Jika rencana bisnis ini lanjut direalisasikan, apakah akan menguntungkan?

Eits, tahan dulu pertanyaanmu di sana! Bisnis parcel lebaran mungkin sangat ramai, ketika momen-momen hari besar, contohnya seperti bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

Tetapi kamu juga perlu tahu, kalau di luar hari-hari besar, bisnis parcel pun tak kalah ramai. Banyak orang ingin memberikan parcel untuk ucapan selamat atas pencapaian rekan kerjanya, saudara, keluarga dan lain sebagainya.

Selain itu, parcel pun kerap dicari masyarakat untuk dijadikan sebagai hadiah, ketika teman dekat sedang sakit.

Apalagi, kini isian parcel sangat beragam. Kamu tidak hanya bisa mengisinya dengan buah-buahan saja, namun juga bisa diisi dengan beragam jenis makanan ringan, makanan berat, baju muslim, seperangkat alat ibadah, hingga gadget.

Bagaimana, parcel saat ini memiliki banyak inovasi bukan? Maka dari itu, kamu tidak perlu khawatir menjalankan bisnis parcel kurang menguntungkan, karena parcel kini tidak hanya dicari dan dibutuhkan pada momen tertentu saja.

Cara Memulai Bisnis Parcel Lebaran

Setelah mengetahui peluang bisnis parcel lebaran, selanjutnya kamu akan mengetahui bagaimana cara memulai bisnis parcel lebaran yang benar dan efektif.

Hal itu dikarenakan, untuk bisa sukses menjalankan bisnis parcel, tentunya tidak hanya dibutuhkan niat dan tekad yang bulat, namun juga dibutuhkan cara dan strategi yang tepat.

Nah, cara dan strategi ini yang menjadi poin penting untuk diperhatikan. Jika ingin tahu apa saja cara-cara terbaik untuk memulai bisnis parcel lebaran, yuk simak uraian singkat berikut ini!

  • Mencari pemasok yang tepat dengan harga sesuai kantong
  • Mempelajari teknik membungkus dan merangkai
  • Selalu mengasah kemampuan mengkreasikan parcel
  • Menentukan target konsumen sesuai dengan budget yang dimiliki
  • Aktif melakukan berbagai pemasaran yang efektif
  • Lakukan inovasi terus-menerus.

Pinjaman Tunaiku untuk Bisnis Parcel Lebaran

Sejumlah informasi seputar parcel, sudah kamu ketahui lengkap di pembahasan sebelumnya, mulai dari peluang bisnis parcel lebaran hingga cara memulainya.

Dari semua informasi tersebut, kamu mungkin tertarik untuk menjajal bisnis parcel ini, dan mengadu peruntungan.

Namun sayang, ada satu kendala yang kamu hadapi ketika hendak memulai bisnis parcel lebaran, yaitu dana yang dimiliki untuk modal belum mencukupi.

Kalau begitu, jangan khawatir. Sebab, kamu bisa mendapat tambahan dana dari pinjaman Tunaiku untuk parcel lebaran.

Seperti yang sudah disinggung di awal pembahasan, Tunaiku mampu memberikan pinjaman dana dengan plafon yang cukup besar, tanpa jaminan apapun.

Untuk nominalnya sendiri, Tunaiku menawarkan plafon pinjaman mulai dari Rp2 juta – Rp20 juta, dengan masa tenor enam sampai 20 bulan, dan suku bunga tiga sampai empat persen per bulannya.

Dengan besarnya nominal yang ditawarkan, tentu ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi, jika ingin mengajukan pinjaman dana di Tunaiku. Adapun sejumlah persyaratan tersebut, di antaranya yaitu:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimum 21 – 55 tahun
  • Sudah bekerja sebagai karyawan tetap atau wiraswasta
  • Memiliki penghasilan per bulan minimum Rp3 juta
  • Memiliki rekening bank
  • Melampirkan KTP dengan alamat domisili yang berada di wilayah layanan Tunaiku, yaitu Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Gresik, Makassar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Sidoarjo, Surabaya, dan Yogyakarta.

Sejumlah Biaya Lainnya dari Pinjaman Tunaiku

Selain memenuhi persyaratan pengajuan, kamu juga perlu membayar sejumlah biaya untuk bisa mengajukan pinjaman Tunaiku, yang di antaranya yaitu:

  • Biaya administrasi, Rp540 ribu
  • Denda keterlambatan pembayaran cicilan, Rp150 ribu per bulan
  • Biaya pelunasan lebih cepat, gratis.

Kelebihan Pinjaman Tunaiku untuk Bisnis Parcel Lebaran

Apabila semua persyaratan dan biaya pengajuan pinjaman Tunaiku sudah kamu ketahui dan penuhi dengan baik, sebelum yakin melakukan pengajuan, ada baiknya kamu ketahui dulu sejumlah kelebihan yang dimiliki pinjaman Tunaiku untuk bisnis parcel lebaran.

Adapun kelebihan-kelebihan yang dimaksud tersebut, di antaranya yaitu:

  • Cicilan bunga yang ringan, yaitu tiga sampai empat persen per bulan
  • Cicilan bisa dibayar per bulan, menyesuaikan kemampuan finansial setiap nasabah
  • Pengajuan pinjaman bisa dilakukan secara online, salah satunya melalui situs perbandingan seperti CekAja.com
  • Dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan pengajuan hanya KTP
  • Proses persetujuan pinjaman yang cepat, yaitu hanya sekitar tujuh hari kerja
  • Terjamin keamanannya, karena Tunaiku secara resmi sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), serta berada di bawah naungan institusi keuangan resmi, yakni Amar Bank
  • Tunaiku juga memiliki program khusus untuk nasabah yang ingin merekomendasikan produk Tunaiku kepada kerabat/rekan kerja/keluarga dan lain sebagainya, akan diberikan insentif hingga Rp200 ribu.

(Baca Juga: Tips Menjalankan Bisnis Kue Kering)

Cara Mengajukan Pinjaman Tunaiku untuk Bisnis Parcel Lebaran

Dari semua informasi yang sudah diketahui di atas, kamu mungkin tertarik untuk segera melakukan pengajuan pinjaman Tunaiku untuk bisnis parcel lebaran.

Terlebih, semua syarat pengajuan dan biaya yang harus dipenuhi juga sudah diketahui dengan baik. Sehingga, langkah selanjutnya yang perlu dilakukan hanya mengajukannya secara online melalui CekAja.com.

Di sana, proses pengajuan akan berlangsung sangat mudah dan cepat. Sebab, kamu cukup mengisi formulir online dengan data yang lengkap dan benar, kemudian memasukkan nominal pinjaman yang dibutuhkan, setelah itu CekAja.com akan langsung memprosesnya.

Terkait keamanan pengajuan pinjaman di CekAja.com pun, kamu tidak perlu khawatir. Karena, CekAja.com sudah terdaftar secara resmi dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jadi, kalau begitu tunggu apalagi? Yuk, ajukan pinjaman Tunaiku untuk bisnis parcel lebaran sekarang juga!

Advertisement