Review KTA SCB, Pinjaman dengan Plafon Ratusan!

Butuh pinjaman mendesak dengan nominal yang tidak sedikit? Pinjaman tanpa jaminan dari KTA SCB bisa menjadi pilihannya! Namun, simak terlebih dahulu review KTA SCB berikut sebelum mengajukan!

Review KTA SCB, Pinjaman dengan Plafon Ratusan!

Standard Chartered Bank (SCB) merupakan salah satu bank internasional termuka yang mengeluarkan berbagai produk perbankan lainnya.

Salah satu produk tersebut ialah KTA atau kredit tanpa agunan. KTA SCB cukup terkenal sebab memberikan plafon pinjaman yang sangat tinggi.

Bukan hanya puluhan juta, KTA SCB menawarkan pinjaman hingga ratusan juta rupiah, yang bisa kamu ajukan tanpa perlu memberikan sebuah jaminan.

Selain plafon pinjaman yang besar, ada banyak keuntungan yang ditawarkan KTA SCB. Penasaran? Yuk simak review KTA SCB selengkapnya berikut ini!

Keuntungan Mengajukan KTA SCB

Sebelum memutuskan mengajukan KTA dari sebuah perbankan, kamu perlu memperhatikan fitur dan keuntungan apa saja yang bisa kamu terima.

Termasuk sebelum mengajukan KTA dari SCB. Ada banyak keuntungan yang diberikan oleh KTA SCB untuk nasabahnya. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kamu nikmati ketika mengajukan pinjaman.

1. Plafon Pinjaman Tinggi

Keuntungan pertama ketika mengajukan pinjaman di KTA SCB adalah nominal pinjaman yang ditawarkan cukup tinggi.

Nasabah bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp5 juta hingga Rp300 juta, yang mana uang ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Mulai dari untuk biaya perawatan kesehatan, renovasi rumah, untuk pendidikan, membeli barang, modal usaha, hingga untuk liburan, bisa kamu lakukan dengan pinjaman uang tersebut.

2. Bunga Kompetitif

Salah satu aspek yang menjadi bahan pertimbangan sebelum mengajukan pinjaman adalah suku bunga yang akan diterima.

Nah, keuntungan KTA SCB selanjutnya adalah suku bunga yang akan nasabah terima cukup kompetitif, yaitu mulai dari 0,65% – 1,69%.

(Baca juga: Pinjaman untuk Bangun Rumah dari KTA SCB Melalui CekAja.com)

3. Tenor Fleksibel

Selain suku bunga, tenor juga kerap menjadi bahan pertimbangan. Sebab, kamu bisa mengatur keuangan untuk membayar cicilan dari melihat masa tenor ini.

KTA SCB ini memberikan masa tenor yang cukup panjang dan bisa kamu pilih, yaitu mulai dari 12 60 bulan.

Adanya pilihan masa tenor yang panjang ini, dapat mempermudahmu untuk menyesuaikan cicilan dengan kemampuan finansialmu.

4. Proses Pengajuan Mudah dan Cepat

Keunggulan KTA SCB selanjutnya ada pada bagian proses pengajuannya. Kamu yang memerlukan pinjaman uang dalam keadaan terdesak, tidak perlu khawatir jika mengajukan pinjaman KTA SCB.

Sebab, proses pengajuan KTA SCB memerlukan waktu yang singkat, sekitar 3-5 hari kerja, tergantung kelengkapan kamu dalam mengisi dokumen dan aplikasi.

Tak hanya itu, persyaratan pengajuannya juga cukup mudah, seperti harus berusia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan tetap, dan lainnya.

5. Asuransi Jiwa

Selain mendapatkan pinjaman dan berbagai keuntungan di atas, kamu juga bisa mendapatkan proteksi perlindungan asuransi jiwa dari KTA SCB.

Perlindungan ini diberikan kepada nasabah dalam hal terjadi risiko seperti sakit atau kecelakaan. Sehingga nasabah mendapatkan rasa aman dan nyaman.

Syarat Mengajukan KTA SCB

Setelah mengetahui sekilas review KTA SCB dari sisi keuntungannya, bagaimana? Makin tertarik untuk mengajukan?

Jika iya, kamu perlu ketahui dahulu persyaratan dan berbagai dokumen yang perlu dipersiapkan untuk mengajukan KTA SCB.

Persyaratan ini tidak sulit kok, jadi tidak perlu khawatir. Terpenting, kamu perlu melengkapi seluruh persyaratan agar pengajuan pinjamanmu disetujui.

Persyaratan Umum

  • Berusia 21 60 tahun
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan minimal Rp8 juta per bulan
  • Memiliki kartu kredit minimal 1 tahun, dengan limit Rp12 juta
  • Berada dalam coverage area, yaitu Jabodetabek, Surabaya, dan Bandung

Persyaratan Dokumen

  • KTP/Paspor
  • NPWP (untuk pengajuan lebih dari Rp50 juta)
  • Fotokopi kartu kredit
  • Fotokopi sampul buku tabungan
  • Fotokopi Slip Gaji
  • Fotokopi SIUP/SITU & Perizinan dan Akta Pendirian Perusahaan (untuk wiraswasta/profesional)

(Baca juga: Peluang Bisnis Food Truck dengan KTA SCB? Tentu Bisa!)

Ajukan KTA SCB dengan Mudah melalui CekAja.com

Itu dia sederet review KTA SCB yang bisa kamu ketahui. Pinjaman uang ratusan juta dari KTA SCB bisa kamu ajukan dengan mudah melalui CekAja.com.

Mengapa melalui CekAja.com? Sebab, pengajuan di sana berlangsung cukup mudah dan juga cepat. Sehingga, kamu bisa segera mendapatkan dana pinjaman untuk berbagai kebutuhanmu.

Selain itu, pengajuan melalui CekAja juga berlangsung secara online. Jadi, kamu bisa ajukan kapan saja dan di mana saja. Lebih praktis bukan?

CekAja sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi kamu tidak perlu khawatir perihal keamanannya.

Tunggu apalagi? Yuk, ajukan KTA SCB dengan mudah melalui CekAja sekarang juga!