Tips Wujudkan Wishlist Impian bersama Kredit Multiguna Adira Finance

Wishlist makin numpuk tapi uang tak kunjung terkumpul? Simak tips wujudkan wishlist impian bersama Adira Finance biar mimpimu dapatkan barang idaman tak cuma jadi wacana!

Di tahun 2022, makin banyak produk elektronik dan furnitur yang bikin ngidam! Mulai HP keluaran terbaru dengan teknologi canggih, mesin cuci dengan fitur ciamik, atau alat fitness yang bikin pengen rajin olahraga.

Semangat belinya semakin membara, tapi ternyata uang di tabungan tidak memungkinkan. Mau nggak mau, produk idaman masuk ke daftar wishlist dulu deh!

Bagi kamu yang butuh tips wujudkan wishlist impian, berikut kami siapkan agar barang idaman bisa segera dalam genggaman!

Cara Wujudkan Wishlist Impian

Apa gunanya punya daftar wishlist tapi kamu nggak tahu mau mulai dari mana? Yuk ikut tips wujudkan wishlist impian ini, dijamin sukses!

1. Pilih Wishlist yang Sesuai dengan Kebutuhanmu

Tips wujudkan wishlist impian yang pertama adalah pilihlah barang yang sesuai dengan kebutuhanmu, bukan hanya FOMO atau fear of missing out semata.

Saat kamu sedang berselancar di internet, terkadang banyak iklan yang menunjukkan berbagai barang mulai dari elektronik, gadget hingga furnitur.

Meskipun menarik, kamu harus dapat memilih barang apa yang bisa kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Bukan hanya barang yang sedang ngetren atau hype, namun memiliki fungsi dan kualitas yang baik.

Dalam mewujudkan wishlist impian, jika kamu asal memilih barang maka perjalananmu wujudkan mimpi miliki produk idaman jadi sia-sia.

Pasalnya, produk yang mungkin kamu dapatkan justru tidak bermanfaat di kemudian hari, malah menambah tumpukan barang yang tidak terpakai.

Wishlist yang bernilai fungsi tinggi dapat kamu manfaatkan secara maksimal sehingga tidak menyesal di kemudian hari. Dalam mengumpulkan uang pun akan terasa lebih bersemangat.

(Baca Juga: 10 Daftar Laptop Murah 2022)

2. Buat Target yang Harus Dicapai

Jika kamu sudah yakin dengan barang yang kamu inginkan, sekarang waktunya membuat target di tips wujudkan wishlist impian yang kedua.

Wishlist impian biasanya tidak murah. Mulai dari produk elektronik mutakhir seperti laptop dan HP, atau furniture seperti sofa atau lemari pakaian eksklusif.

Agar kamu dapat segera wujudkan wishlist impian, penting hukumnya untuk menentukan target. Berapa uang yang harus kamu kumpulkan? Kapan kamu bisa memiliki barang ini?

Dengan menetapkan target, perjalananmu untuk memiliki barang impian lebih terstruktur dan teratur.

Misal dalam jangka waktu 6 bulan, kamu harus mengumpulkan uang senilai Rp10 juta untuk membeli Smart TV yang akan menghiasi rumah barumu nanti.

Target yang jelas ini akan memacu kamu mengumpulkan uang dengan lebih semangat serta lebih terencana. Kamu juga dapat mencari opsi pinjaman jika tabunganmu masih terlalu jauh dengan target.

3. Atur Pengeluaran dengan Bijak

Kini langkah yang paling krusial dalam daftar tips wujudkan wishlist impian: mengumpulkan dana agar mencapai target yang telah ditentukan.

Mengumpulkan uang tidak hanya sekedar menyisihkan uang yang kemudian akan digunakan untuk checkout wishlist yang ada di keranjang e-commerce semata.

Kamu juga harus mengelola keuangan dalam tabungan dengan seksama. Bagaimana caranya menyeimbangkan pemasukkan dengan pengeluaran seperti biaya hidup dana darurat?

Kamu dapat menggunakan aplikasi pengelola keuangan atau mencatat pengeluaran secara manual di planner yang akan kamu rekap tiap bulannya.

Mengenal keuanganmu dengan baik dapat membantumu menyisihkan uang untuk wishlist dengan lebih efektif tanpa harus mengorbankan dana darurat atau kebutuhan bulanan penting.

4. Cari Sumber Dana Baru bersama Adira Finance

Apabila mengandalkan pemasukan bulanan dirasa tidak cukup, mungkin kamu perlu memikirkan sumber dana baru yang termasuk dalam daftar tips wujudkan wishlist impian.

Meskipun sudah mengaplikasikan tips-tips di atas, kadang dana yang dimiliki masih terlalu sedikit untuk mewujudkan wishlist impianmu.

Hal ini semakin berat apabila barang yang kamu inginkan terbatas atau harganya yang akan naik setelah tanggal tertentu.

Mencari aliran dana baru menjadi solusi paling akhir agar kamu bisa dengan berhasil memiliki barang impianmu di waktu yang tepat.

Kamu bisa menambahkan pundi-pundi dari kerja sampingan, freelancer, hingga memulai usaha kecil-kecilan. Namun begitu, proses yang dibutuhkan tidak mudah dan juga tidak sebentar.

Alternatif lain adalah mencari pinjaman dana dari lembaga terpercaya. Meskipun sudah banyak pilihan penyedia pembiayaan untuk kebutuhan konsumtif, jangan asal pilih!

Percayakan kebutuhan pembiayaan elektronik dan furnitur dengan Adira Finance yang pastinya sudah terpecaya dengan reputasi sangat baik di Indonesia.

Ingin Wujudkan Wishlist Secara Cepat? #AdirainAja dengan Kredit Multiguna

Berikut tips wujudkan wishlist impian yang berhasil kita rangkum. Tentu kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan dan kondisi finansial masing-masing.

Bagi kamu yang ingin wujudkan wishlist secara cepat dan mudah, Adira Finance menawarkan kemudahan memiliki gadget, produk elektronik, furniture serta berbagai barang lainnya.

Kamu dapat wujudkan wishlist-mu secara kredit dengan persyaratan dokumen yang mudah, proses cepat, serta bunga dan angsuran lebih ringan.

Jaringan pembayaran angsuran Adira Finance pun luas dengan layanan yang bersahabat di ratusan kantor cabang/perwakilan, merchant/toko, serta contact center dan media digital.

Barang-barang yang bisa dibiayai dari program ini antara lain:

  1. Elektronik: Home Appliance, Audio-Visual, Kamera
  2. Furnitur: Spring Bed, Sofa, Meja, Kursi, Lemari
  3. Komputer: Desktop PC, Laptop
  4. Gadget: Tablet, handphone
  5. Machinery: Sepeda, Generator Listrik, Alat Fitness, dan lain-lain

(Baca Juga: 8 Tips Beli Furniture Hemat)

Berapa sih syarat penghasilan bagi kamu yang tertarik mengajukan kredit Elektronik, Furnitur, dan Gadget di Adira Finance? Ternyata cukup dengan penghasilan minimal Rp1 juta!

Bagi pelanggan baru, jangan lupa lengkapi formulir aplikasi pembiayaan yang disertai fotocopy KTP aktif. Sertakan juga dokumen bukti penghasilanmu ya!

Kalau pinjamanmu lebih dari Rp50 juta, kamu juga harus melampirkan fotocopy NPWP ya. Mudah banget ya?

Untuk pelanggan setia Adira Finance, kamu hanya perlu melengkapi formulir aplikasi pembiayaan serta lampirkan fotocopy KTP aktif. Langsung dapatkan barang idaman nih!

Jadi nggak sabar wujudkan wishlist impian kan? Yuk segera ajukan kredit dengan agunan bersama Adira. Untuk segala kebutuhan, #AdirainAja!