Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

6 Mobil Baru Tahun 2017 yang Harganya Kurang dari Rp 100 Juta

by Rafly Aditia on 5 Januari, 2017

mobil murah tata nano - CekAja.com

Mencari mobil baru dengan harga yang murah sekarang bukan merupakan hal yang sulit lagi.

Hadirnya berbagai varian mobil LCGC (Low Cost Green Car) seolah menjadi jawaban dari keinginan konsumen membeli mobil baru nan murah. Dengan harga di bawah Rp 100 juta, berikut 6 mobil baru yang bisa kamu dapatkan di 2017:

Daihatsu Ayla D MT MI

Kalau kamu ingin mencari mobil baru murah, Daihatsu Ayla D MT MI mungkin dapat dijadikan pilihan. Dengan mesin bertenaga 998 cc serta kapasitas hingga 5 orang, Daihatsu Ayla tipe D ini jadi solusi bagi yang ingin mobil murah.

Namun kekurangan yang paling terasa dari mobil satu ini adalah tidak adanya AC dan Power Windows. Untuk urusan mesin cukup mumpuni karena Daihatsu Ayla didukung transmisi manual 5 kecepatan bertenaga 64 PS. Harganya sekitar Rp 84,5 juta. (Baca juga: Ini Fasilitas Pemerintah yang Bisa Kamu Gunakan Agar Bisnis Lebih Untung)

Daihatsu Ayla D+

Nah, kalau mau keluar uang sedikit lebih banyak, kamu bisa membawa pulang Daihatsu Ayla D+, secara keseluruhan hampir sama persin dengan Daihatsu Ayla D MT MI yang merupakan varian termurah dari Daihatsu Ayla.

Namun, DAihatsu Ayla D+ telah dilengkapi dengan fitur power windows dan pastinya Air Conditioner (AC), MP3 CD Support, dan audio speaker. Harga mobil satu ini hanya sekitar Rp 96 juta

Karimun Wagon R GA

Suzuki juga tidak ingin kalah dengan para pesaingnya dalam memproduksi mobil murah, hal tersebut bisa kamu lihat dari salah satu produknya yaitu Karimun Wagon. Dengan uang sekitar Rp 96,4 juta kamu bisa mendapatkan Karimun Wagon R GA dengan mesin berkapasitas 998 cc dan sistem distribusi bahan bakar yang sudah Multi Point Injection. Tidak usah khawatir, Karimun Wagon R GA telah dilengkapi dengan Power Steering, Immobilizer, dan Air Conditioner.

Karimun Wagon R GA Airbag

Memang sih harganya sedikit lebih mahal dibanding varian Karimun Wagon sebelumnya. Tetapi tipe Karimun Wagon R GA Airbag memiliki fitur keamanan yang lebih baik sehingga kamu dapat meminimalisir cedera apabila terjadi kecelakaan.

Selain adanya airbag system, fitur lain dari Karimun satu ini sama dengan yang sebelumnya. Harga Karimun Wagon R GA Airbag berada di angka Rp 98,4 juta.

Datsun Go+ Tipe D

Sepertinya Datsun memang terkonsentrasi untuk menyediakan mobil dengan harga yang bersahabat. Walaupun harganya hanya sekitar Rp 92,8 juta, Datsun Go+ Tipe D sudah memiliki mesin berkapasitas 1.198 cc dengan tipe HR15DE dan pastinya sangat irit.

Hebatnya, dengan harga yang sangat bersahabat tersebut, mobil ini sudah dilengkapi airbag untuk pengemudi dan memiliki kapasitas hingga 7 penumpang. (Baca juga: Alasan Ilmiah Kenapa Resolusi Tahun Baru Sering Gagal)

Tata Nano

Terakhir, bisa dibilang merupakan salah satu mobil paling murah saat ini. Dengan kapasitas mesin sebesar 624 cc dan konsumsi bensin yang hanya 23,6 liter per km membuat Tata Nano cocok untuk dipakai sehari-hari.

Mobil ini mampu menampung 4 penumpang termasuk sopir. Harga mobil Tata Nano sekitar Rp 23 jutaan. Sayangnya, informasi terakhir dari distributor Tata Nano di Indonesia (Tata Motors Distribusi Indonesia) menyebutkan bahwa mobil ini batal masuk ke Indonesia. Alasannya, setelah melakukan riset dan survei, mobil ini dinyatakan tidak visible untuk pasar Indonesia.

Kamu bisa memiliki mobil impian denga lebih mudah melalui kredit mobil online. Dapatkan cicilan dan bunga ringannya di sini

Tentang Penulis

Rafly Aditia

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami