6 Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik dan Terpercaya

Jika kamu saat ini tengah mencari pinjaman online dengan menawarkan suku bunga yang tidak terlalu tinggi, maka pembahasan mengenai pinjaman online bunga rendah terbaik berikut ini perlu untuk diketahui.

Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik

Sepertinya tak dapat dipungkiri bahwa suku bunga pinjaman seringkali memberikan stigma tersendiri di mata masyarakat.

Selain dianggap terlalu tinggi, suku bunga juga dinilai relatif ‘mencekik’, yang membuat jumlah pinjaman menjadi lebih besar dibandingkan seharusnya.

(Baca Juga: 5 Pilihan Pinjaman Dana Tanpa Bunga Terbaik)

Padahal kenyataannya, saat ini sudah ada beberapa pinjaman online bunga rendah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan lho.

Selain menawarkan bunga lebih rendah, pinjaman online yang akan kita bahas kali ini juga memiliki proses pencairan yang tergolong cepat dan telah terdaftar OJK, sehingga sudah terjamin pula tingkat kepercayaannya. Penasaran apa sajakah itu? Yuk kita simak bersama!

Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik

Kehadiran pinjaman online memang sangatlah membantu masyarakat yang tengah membutuhkan dana cepat namun dengan syarat dan prosedur yang mudah.

Bagaimana tidak? Hanya dengan mengunduh aplikasi melalui smartphone saja, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman dimanapun dan kapanpun tanpa harus ke luar rumah.

Ditambah lagi pada umumnya, pinjaman online juga menawarkan pencairan dana yang cepat. Hanya dalam kurun waktu beberapa hari saja, dana sudah bisa langsung cair ke rekening pribadi.

Meski begitu, kamu juga tetap harus berhati-hati ketika ingin mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjaman online.

Sebab, meskipun menawarkan bunga rendah dan syarat yang mudah, belum tentu aplikasi tersebut aman.

Oleh karena itu, agar tidak salah pilih, dilansir dari berbagai sumber berikut beberapa pinjaman online bunga rendah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan, yaitu adalah:

1. Kredivo

KREDIVO - 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik dan Terpercaya

Pinjaman online bunga rendah terbaik yang akan kita bahas pertama adalah Kredivo, yang saat ini bahkan sudah banyak bekerjasama dengan merchant di e-commerce untuk memberikanmu kemudahan ketika ingin berbelanja online.

Di sini, proses pengajuan terbilang sangatlah mudah, sebab kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Kredivo di smartphone melalui Play Store maupun Appstore.

Setelah itu, isilah seluruh data dan informasi yang diminta, sebelum pada akhirnya kamu bisa mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan.

Kredivo mengklaim dirinya memiliki sistem keamanan yang setara dengan bank. Sehingga kamu tak perlu khawatir lagi ketika ingin mengajukan pinjaman di sini.

Selain kamu bisa meminjam dana yang hanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, di sini kamu bahkan juga bisa memilih tenor pinjaman yang diinginkan lho.

Kredivo menawarkan beberapa pilihan tenor yang bisa kamu jadikan pilihan, mulai dari 1 sampai dengan 12 bulan.

Lantas, bagaimana dengan bunganya? Bunga yang ditawarkan oleh kredivo terbilang cukup kecil, yakni 2,95 persen saja!

Salah satu keunggulan lainnya, kamu juga tak perlu membayar DP atas barang yang ingin kamu beli lho. Pada nantinya, cicilan akan disesuaikan dengan tenor dan besaran pinjaman yang kamu ajukan.

Untuk nominal pinjamannya itu sendiri, melalui salah satu pinjaman online bunga rendah terbaik ini, kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp1,5 juta sampai dengan Rp30 juta.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar - 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik dan Terpercaya

Pinjaman online bunga rendah terbaik selanjutnya datang dari Kredit Pintar, yang merupakan aplikasi pinjaman online tunai yang dapat kamu akses 24 jam penuh.

Selain masa tenor yang dapat dipilih oleh peminjam sesuai dengan kemampuan mereka, Kredit Pintar juga konon menawarkan proses pengajuan yang cepat dan mudah lho.

Dengan plafon mulai dari Rp550.000 sampai dengan Rp8.000.000, jangka waktu cicilan yang bisa kamu pilih mulai juga relatif cukup lama, yakni mulai dari 2 bulan hingga 12 bulan.

Ketika pengajuan pinjaman yang kamu lakukan telah disetujui oleh pihak Kredit Pintar, maka dana pinjaman diperkirakan bisa langsung cair ke rekening pribadi hanya dalam kurun waktu 24 jam saja.

Telah terdaftar di OJK, kamu hanya perlu menyiapkan KTP saja ketika ingin melakukan pengajuan, tanpa memerlukan jaminan saja sekali.

Lalu, bagaimana dengan suku bunganya? Kredit pintar menawarkan bunga sebesar 0,5 persen sampai dengan 1 persen per harinya.

3. TunaiKu

TUNAIKU - 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik dan Terpercaya

TunaiKu juga merupakan salah satu pinjaman online bunga rendah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan.

Di bawah naungan Amar Bank, aplikasi pinjaman online satu ini juga sudah terdaftar OJK, sehingga kamu tak perlu khawatir lagi perihal keamanannya.

Dengan bunga sebesar 3-4 persen per bulan, di sini kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp2 juta sampai dengan Rp20 juta, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Menariknya lagi, persyaratan untuk mengajukan pinjaman di salah satu pinjaman online bunga rendah ini juga sangatlah mudah, yakni kamu hanya perlu mempersiapkan KTP saja, tanpa harus disertai dengan slip gaji.

Proses pencairannya juga relatif sangat cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 24 jam. Sementara itu untuk tenornya, kamu bisa mulai dari 6 hingga 20 bulan, yang juga dapat disesuaikan besaran pinjaman dan kemampuan dalam membayar cicilan.

Jadi, untuk kamu yang tengah membutuhkan dana cepat, TunaiKu bisa dijadikan sebagai salah satu pinjaman online bunga rendah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan.

Ajukan pinjaman online Tunaiku secara aman dan nyaman melalui banner di bawah ini.

4. Maucash

Maucash - 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik dan Terpercaya

Maucash merupakan salah satu pinjaman online bunga rendah terbaik yang didirikan oleh PT. Astra Welab Digital Arta (AWDA) pada bulan April tahun 2018 silam.

Telah memiliki izin dan diawasi oleh OJK, Maucash memang memiliki misi untuk dapat memberikan kemudahan masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman tanpa harus adanya agunan atau jaminan.

Untuk mengajukannya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi Maucash melalui Playstore atau mengunjungi websitenya secara langsung di maucash.id.

Cukup meluangkan waktu sekitar 5 menit saja untuk melakukan proses pengajuan. Akan tetapi, sayangnya saat ini aplikasi Maucash belum tersedia di Appstore untuk para pengguna iOS.

Di sini, terdapat dua jenis layanan pinjaman yang bisa kamu jadikan pilihan, yaitu adalah:

Maucepat

Pertama ada Maucepat yang merupakan layanan pinjaman jangka pendek dengan sistem pembayaran sekaligus atau sekali bayar. Beberapa fitur yang ditawarkan adalah:

  • Plafon mulai dari Rp500.000 sampai dengan Rp3.500.000.
  • Untuk pengajuan pertama, maka jumlah pinjaman maksimum hanya Rp1.500.000. Sedangkan untuk pinjaman kedua dan selanjutnya, jumlah maksimum pinjaman akan naik menjadi Rp3.500.000.
  • Sistem pembayaran sekaligus atau sekali bayar dalam tenor 61 hari.
  • Biaya layanan sebesar 0 persen per hari, berlaku mulai dari 1 Agustus 2020.

Mauringan

Kedua ada Mauringan, yang merupakan pinjaman cicilan untuk kamu yang dirasa belum sanggup untuk melakukan sistem sekali bayar. Adapun fitur yang ditawarkan yaitu:

  • Limit pinjaman mulai dari Rp2.500.000 sampai dengan Rp10.000.000.
  • Tenor 3 – 12 bulan.
  • Biaya layanan sebesar 6 persen setiap bulan, berlaku sejak 1 Agustus 2020.

Untuk mengajukan di Maucash, kamu cukup menyiapkan dokumen berupa KTP, slip gaji, dan rekening bank 3 bulan terakhir.

5. JULO

JULO - 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik dan Terpercaya

Pinjaman online bunga rendah terbaik selanjutnya yang tak boleh kelewatan adalah JULO. Cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui Play Store, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp500.000 sampai dengan Rp8 juta lho, dengan suku bunga hanya sebesar 1,5 persen hingga 4 persen saja per bulannya.

Namun, tentunya besaran bunga tersebut harus berdasarkan dengan hasil analisa kelayakan kredit dari masing-masing nasabah.

Setelah proses pengajuan telah melalui verifikasi dan disetujui, maka dana pinjaman akan langsung cair ke rekening pribadi hanya dalam kurun waktu kurang dari 28 jam.

Untuk mengajukan pinjaman di sini, beberapa persyaratan yang perlu kamu penuhi diantaranya adalah, seperti penghasilan minimal sebesar Rp2 juta per bulan dan dengan rentang usia 21-60 tahun.

6. UangTeman

UangTeman - 6 Pinjaman Online Bunga Rendah Terbaik dan Terpercaya

Nah, pinjaman online bunga rendah terbaik yang akan kita bahas terakhir adalah UangTeman, yang merupakan bagian dari PT. Digital Alpha Indonesia.

Sama halnya dengan aplikasi pinjaman online lainnya, UangTeman juga memiliki misi untuk dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka tanpa ribet.

Terdapat dua jenis pilihan pinjaman yang bisa kamu jadikan pilihan, yaitu adalah:

Pinjaman Harian

  • Plafon mulai dari Rp1.500.000 sampai dengan Rp3.000.000 dengan tenor 65 sampai 70 hari.
  • Suku bunga sebesar 0,8 persen per hari, tanpa adanya potongan biaya administrasi di awal. Sehingga ketika pencairan pertama, maka nominal uang yang diterima akan sama dengan yang diajukan.

Pinjaman Cicilan

  • Plafon mulai dari Rp3.000.000 sampai dengan Rp10.000.000 dengan tenor 3 bulan sampai 6 bulan.
  • Suku bunga sebesar 0,6 per hari.

Perlu diketahui bahwa pinjaman online bunga rendah terbaik satu ini untuk sekarang hanya tersedia di area Jabodetabek, Surabaya, dan Yogyakarta saja.

Selain itu, beberapa persyaratan lainnya yang perlu kamu penuhi adalah, seperti berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun, memiliki penghasilan minimum sebesar Rp2.300.000 untuk wilayah Jabodetabek dan minimum Rp2.000.000 untuk wilayah cakupan lainnya, dan menyertakan foto KTP.

Ingin Mengajukan Pinjaman? Di CekAja.com Saja!

Jadi, itulah beberapa pinjaman online bunga rendah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Nah, jika kamu ingin mengajukan pinjaman di beberapa aplikasi yang baru saja disebutkan, kamu bisa lho mengajukannya melalui CekAja.com.

Sebab, dibandingkan kamu harus mengunjungi atau mengunduh masing-masing aplikasi, melalui CekAja.com kamu bisa melakukan perbandingan untuk mengetahui jenis pinjaman online manakah yang sekiranya paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

(Baca Juga: 5 Aplikasi Pinjaman Online Bunga Ringan)

Tak hanya itu, proses pengajuan di CekAja.com juga dapat dilakukan sepenuhnya secara online lho, sehingga kamu tetap bisa melakukan pengajuan dimanapun dan kapanpun.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera ajukan pinjaman hanya di CekAja.com dan nikmati sederet manfaatnya!