Peluang Bisnis Lilin Aromaterapi dengan Pinjaman JULO, Modal Minim Hasil Memuaskan!

Peluang bisnis lilin aromaterapi dengan pinjaman JULO bisa menjadi salah satu solusi untuk kalian yang menginginkan usaha baru namun terkendala modal.

Lilin pada mulanya memiliki fungsi untuk membantu penerangan di suatu ruangan agar terlihat lebih jelas. Apalagi di saat kondisi kekurangan cahaya.

Namun fungsi lilin sekarang bergeser dari yang hanya untuk penerangan berubah menjadi menyebarkan aroma wangi ke seluruh ruangan.

Dengan tambahan racikan wewangian yang berbagai macam bisa membuat yang menghirup aromanya merasakan kesegaran dan ketenangan.

Lilin yang seperti ini disebut dengan lilin aromaterapi. Untuk kata aromaterapi sendiri sering didengar di bidang kesehatan atau pengobatan alternatif.

Tujuan adanya aromaterapi ini agar tubuh merasa lebih rileks dari wewangian khusus yang disebarkan. Aromaterapi ini juga dianggap memiliki khasiat positif untuk yang menghirupnya. 

Lilin aromaterapi sekarang sudah banyak dikenal banyak orang. Ini membuat sebuah peluang bisnis. Dan untuk berbisnis tentu kita butuh modal.

Karena itu kita akan membahas peluang bisnis lilin aromaterapi dengan pinjaman JULO sebagai alternatif mencari modal.

Yuk simak terus artikel peluang bisnis lilin aromaterapi dengan pinjaman JULO ini ya!

(Baca Juga: Pinjaman OK Bank untuk Membuka Bisnis Penyewaan Mainan Bayi)

Peluang Bisnis Lilin Aromaterapi

Munculnya restoran, kafe dan tempat spa/perawatan tubuh yang semakin banyak juga membuat peluang bisnis lilin aromaterapi menjadi lebih tinggi.

Dengan lilin aromaterapi dipercaya bisa meredakan stress dan memberikan kenyamanan. Maka dari itu tak hanya dari pemilik kafe dan restoran saja yang memiliki minat dengan lilin aromaterapi ini.

Tapi banyak orang yang menginginkan kenyamanan dalam rumah mereka akhirnya memilih lilin aromaterapi sebagai solusinya.

Lilin aromaterapi ini banyak dipakai oleh masyarakat perkotaan dimana tingkat stresnya lebih tinggi. Kebutuhan lilin aromaterapi juga bukan hanya untuk pemakaian pribadi.

Sudah banyak kantor-kantor yang menaruh lilin aromaterapi di ruangan-ruangan mereka untuk memberikan kenyamanan lingkungan kerja di kantornya.

Tak hanya itu, lilin aromaterapi juga banyak dijadikan sebagai kado bahkan souvenir untuk banyak acara. Para konsumen yang biasanya menyukai salah satu aroma lilin aromaterapi ini akan membeli kembali.

Sehingga ini bisa menjadi peluang bisnis dengan tingkat pemesanan kembali yang tinggi. Karena inilah peluang bisnis lilin aromaterapi dengan pinjaman JULO masih menyisakan tempat yang banyak. 

Modal Kecil Hasil Memuaskan

Dalam berbisnis lilin aromaterapi modalnya juga tidak terlalu besar. Bahkan dari beberapa orang yang sudah berkecimpung di dunia bisnis lilin aromaterapi bisa menggunakan modal dari ratusan ribu sampai jutaan saja.

Peluang bisnis lilin aromaterapi dengan pinjaman JULO juga bisa menjadi pilihan saat modalnya benar-benar mepet.

Karena usaha ini bisa dilakukan secara rumahan prosesnya juga tak rumit dan bisa dilakukan secara manual. Jadi peluang bisnis lilin aromaterapi dengan pinjaman JULO dianggap bisa memenuhi.

Bahan yang dibutuhkan untuk bisnis lilin aromaterapi antara lain ada parafin untuk bahan utamanya, minyak essential, sumbu dan pewarna.

Ada juga perlengkapan untuk mencetak lilinnya seperti dari stainless steel atau kaca. Dan jangan lupa perlaatan untuk mencairkan parafinnya.

Yang menjadikan lilin aromaterapi banyak diminati selain wewangiannya adalah bentuknya yang modern tapi unik serta kemasannya yang menarik.

Jadi kita perlu mendapatkan bentuk dan kemasan yang bisa menarik banyak konsumen.

Keuntungan dari peluang bisnis lilin aromaterapi dengan pinjaman JULO ini bisa sangat besar. Ini karena harga lilin di pasaran juga bervariasi tergantung dari ukuran dan kualitas.

Ada yang harganya mulai dari Rp 10 ribuan tapi ada juga harga lilin yang mencapai ratusan ribu. Dengan pemasaran online saja banyak yang bisa menjual lebih dari 100 lilin per bulannya.

Bahkan merek lilin aromaterapi yang terkenal omzetnya bisa mencapai Rp 30-40 jutaan.

Peluang bisnis lilin aromaterapi dengan pinjaman JULO bisa dilakukan karena pinjaman JULO memiliki banyak keuntungan juga. Salah satunya adalah bunga yang rendah. Pinjaman JULO sangat mudah diajukan karena secara online.

Hanya dengan mendownload aplikasi JULO kita sudah bisa mengajukan pinjaman dengan mengisi formulirnya.

Pinjaman JULO memiliki  plafon pinjaman mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 15.000.000. Pinjaman ini termasuk pinjaman tanpa agunan yang bisa dicicil mulai dari 2-9 bulan.

Bunga yang diberikan juga cukup rendah mulai dari 0,1% per harinya. Kita juga bisa mendapatkan cashback sebesar 3% tiap bulannya.

Syaratnya agar bisa mengajukan pinjaman JULO ini adalah bertempat tinggal di wilayah layanan pinjaman JULO, berusia min 21 tahun, memiliki penghasilan Rp 1.700.000 per bulan dan mempunyai smartphone sendiri.

Peluang bisnis lilin aromaterapi dengan pinjaman JULO ini masih sangat tinggi dan hanya membutuhkan modal yang sedikit. Jadi pinjaman JULO adalah pinjaman terbaik untuk bisa memulai bisnis lilin aromaterapi.

Bayangkan saja kita butuh modal bisnis tak sampai puluhan juta dan pinjaman yang ditawarkan oleh JULO juga sangat fleksibel. Pinjaman ini sangat pas bagi kita yang baru akan memulai bisnis yang modalnya tidak banyak.

Tingginya peluang bisnis lilin aromaterapi dengan pinjaman JULO juga bisa menjadi sumber pendapatan yang lumayan. Saat bisnis sudah berjalan dan kita mendapatkan keuntungan, membayar cicilan di pinjaman JULO adalah bukan masalah besar.

Itu dia pembahasan mengenai peluang bisnis lilin aromaterapi dengan pinjaman JULO. Semoga bisa menjadi inspirasi dalam memulai bisnis ya!

(Baca Juga: Daftar HP Terbaru Rilis Bulan Juni 2021)

Saat ini tak sedikit aplikasi pinjaman online yang beredar. Namun tak semua pinjaman online itu legal, karena ada juga yang ilegal.

Untuk mendapatkan pinjaman online yang legal kita bisa memanfaatkan fasilitas CekAja.com yang beekrjasama secara eksklusif dengan JULO.

Salah satu toko finansial yang bekerjasama dengan berbagai lembaga keuangan terkemuka yang legal dan resmi.

Langsung saja ajukan pinjaman online berupa pinjaman dana tunai dengan proses yang cepat melalui CekAja.com. Laman toko finansial yang akan membantu kita memproses kebutuhan keuanganmu.

Jika bingung pinjaman mana yang akan kamu ambil, maka CekAja.com akan membantumu membuat pertimbangan.

Kamu akan diberikan beberapa pilihan jenis pinjaman dana tunai sesuai dengan kebutuhanmu, dan tentu saja pengajuan pinjaman dana tunai di CekAja.com lebih mudah, cepat, dan aman.

Tak perlu ragu untuk keamanannya, CekAja.com sudah terdaftar secara resmi di OJK dan bekerja sama secara eksklusif dengan beberapa bank ternama.

Jadi tunggu apalagi? Yuk ajukan pinjaman dana tunai terbaik melalui CekAja.com.