Pinjaman OK Bank untuk Bisnis Sewa Perlengkapan Bayi, Caranya Mudah!

Pilihan mengambil pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi akan menjadi solusi kalian memulai usaha dengan modal minim.

Dalam memilih peluang usaha terutama di tengah situasi pandemi seperti ini harus hati-hati. Hal ini juga harus dilakukan dengan banyak pertimbangan.

Pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi bisa menjadi pilihan peluang bisnis yang tepat. Ketika memilih bisnis sewa perlengkapan bayi ini kita harus tahu target konsumen kita.

Karena di masa sulit ini semua penjualan barang dan jasa menurun. Maka dari itu memulai bisnis sewa perlengkapan bayi mungkin bisa membantu keluarga muda yang ingin tetap memberikan yang terbaik untuk anak mereka tanpa keluar biaya yang besar.

Tapi untuk membuka bisnis baru tentu membutuhkan modal yang cukup. Karena itu pinjaman OK Bank bisa menjadi pilihan.

Pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi ini juga gampang sekali diajukan. Tak perlu repot dengan syarat yang rumit.

(Baca Juga: Pinjaman OK Bank untuk Bisnis Kerajinan Bambu)

Pinjaman OK Bank Untuk Bisnis Sewa Perlengkapan Bayi

Peluang Bisnis Sewa Perlengkapan Bayi

Peluang bisnis sewa perlengkapan bayi ini sebenarnya cukup tinggi karena bisnis ini tidak banyak yang menggelutinya. Pesaing bisnisnya juga masih sedikit.

Sedangkan pasar atau target konsumen masih sangat besar. Diperkirakan jumlah populasi bayi dan balita di Indonesia tentu masih tinggi.

Dan tidak semuanya bisa dan mampu membeli perlengkapan bayi. Selain itu pemakaiannya juga tidak selamanya dipakai. 

Seiring dengan pertumbuhan bayi yang semakin besar, beberapa perlengkapan bayi pasti sudah tidak dipakainya lagi.

Karena itu akan lebih efisien untuk menyewa saja karena akan lebih hemat. Biasanya perlengkapan bayi yang disewakan antara lain:

  • Stroller/kereta bayi
  • Bouncher
  • Kursi makan bayi
  • Tempat mandi bayi
  • Baby walker
  • Alat penggendong
  • Mainan bayi

Usaha persewaan perlengkapan bayi ini juga tidak membutuhkan banyak pegawai. Bahkan kalau kita tidak sibuk bisa dikendalikan kita sendiri.

Pekerjaannya juga lumayan sederhana hanya mengantar dan menjemput barang-barang yang akan disewa ke alamat penyewa. Pemeliharaan untuk perlengkapan bayi ini juga tidak susah.

Sedangkan untuk modal paling tidak kita membutuhkan biaya untuk sewa tempat dan untuk membeli perlengkapan bayi yang akan disewakan.

Misalnya saja di daerah Jakarta sewa tempat sebesar Rp 10 juta per tahun. Jika memiliki tempat sendiri maka sewa tempat tidak diperlukan.

Lalu untuk membeli perlengkapan bayi sekitar Rp 50 juta. Dengan Rp 50 juta kita bisa menyeleksi mana perlengkapan yang bagus.

Sekarang sudah banyak toko online yang menjual perlengkapan bayi dan balita dengan harga yang bervariasi.

Mengenal Pinjaman OK Bank

Untuk modal sekitar Rp 60 juta kita bisa mengambil pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi ini. Pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi ini juga sangat mudah untuk diajukan.

OK Bank sendiri adalah salah satu perbankan yang sudah lama berkecimpung dalam pemberian kredit di Indonesia. Salah satu produk pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi adalah KTA atau kredit tanpa agunan.

KTA dari OK Bank bisa menjadi solusi terbaik untuk modal tambahan usaha bisnis sewa perlengkapan bayi. Kita juga tak perlu khawatir menyiapkan jaminan untuk mendapatkan pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi.

Plafon pinjaman OK Bank yang satu ini juga termasuk sangat besar mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 200 juta. 

Berikut beberapa keuntungan yang didapatkan dari pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi :

  • Memiliki suku bunga kompetitif dimulai dari 0,89%
  • Memiliki plafon pinjaman besar dimulai dari Rp 3 juta – Rp 200 juta
  • Jangka waktu pelunasan sangat panjang bisa sampai 60 bulan atau 5 tahun
  • Tidak memerlukan jaminan atau asset apapun
  • Syarat dokumen tidak rumit
  • Dana pinjaman bisa dipakai untuk modal usaha, investasi atau memenuhi kebutuhan konsumtif lain

Keuntungan ini bisa didapatkan kalau kita sudah menjadi nasabah dari OK Bank. Jadi ajukan dulu pembukaan rekening di OK Bank jika belum mempunyai.

Syarat Pengajuan Pinjaman di OK Bank

Nah agar pengajuan pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi bisa lancar tentu harus tahu syarat umum serta syarat dokumennya. Berikut adalah syarat umum serta dokumen yang dibutuhkan:

  • WNI
  • Usia min 21-55
  • Memiliki pekerjaan tetap
  • Memiliki penghasilan tetap min Rp 4,3 juta
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi NPWP
  • Slip gaji dan surat keterangan kerja
  • Fotokopi kartu kredit

Untuk mengajukan pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi ini bisa secara offline dengan datang langsung ke kantor OK Bank di Jakarta dengan membawa syarat dokumennya.

Sedangkan pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi juga bisa diajukan secara online. Salah satunya melalui CekAja.com.

Mengajukan pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi melalui CekAja.com adalah kemudahan yang bisa didapatkan di masa pandemi karena tak perlu datang ke kantor OK Bank.

Dengan melengkapi data dan syarat yang diminta maka pinjaman OK Bank untuk bisnis sewa perlengkapan bayi bisa langsung diproses.

(Baca Juga: Pengajuan KTA di Surabaya)

Selain pinjaman OK Bank, ada juga alternatif pinjaman lain yang bisa ditemukan melalui CekAja.com, antara lain adalah pinjaman dana tunai.

Pinjaman dana tunai dikenal sebagai pinjaman dengan proses pencairan yang cepat dan persyaratannya juga mudah, selain itu tentu dapat dilakukan secara online.

Pengajuan online melalui CekAja.com juga dijamin keamanannya, karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Jadi jika semula ada perasaan ragu dan khawatir karena proses online ini, maka CekAja.com bisa pastikan bahwa semua aman dan sesuai prosedur.

Nah, tunggu apalagi? Yuk ajukan pinjaman dana tunai untuk memulai bisnis melalui CekAja.com.