4 Sumber Kekayaan Raffi Ahmad Si Sultan Andara

Berbicara mengenai harta selebriti, masyarakat pasti tertuju pada sumber kekayaan Raffi Ahmad yang sering dijuluki sebagai sultan Andara. Salah satu artis dengan popularitas tinggi ini memiliki banyak sumber kekayaan.

4 Sumber Kekayaan Raffi Ahmad Si Sultan Andara

Raffi Ahmad terkenal dengan berbagai macam pekerjaan dan usahanya sebagai salah satu artis terkenal di Indonesia.

Terlebih lagi, Raffi Ahmad juga menikah dengan salah satu figur publik yang dikenal sebagai salah satu orang kaya yaitu Nagita Slavina yang merupakan anak dari pemilik Production House, FrameRitz.

Raffi Ahmad juga dikena menjadi orang yang sangat loyal dengan berbagai macam kebaikan yang Ia lakukan terutama untuk orang terdekat dan karyawannya.

Dengan berbagai macam harta kekayaan dan kesibukan yang dimiliki oleh Raffi Ahmad terlebih dengan kebaikan yang dilakukan membuat orang penasaran sumber kekayaan Raffi Ahmad.

Daftar Sumber Kekayaan Raffi Ahmad

Daripada bingung dan bertanya tanya mengenai sumber kekayaan Raffi Ahmad, berikut adalah sumber kekayaan yang dimiliki Raffi Ahmad:

1. Profesi sebagai Artis

Sumber kekayaan Raffi Ahmad yang pertama pastinya datang dari profesi yang melambungkan namanya di dunia hiburan yaitu sebagai artis.

Sejak SMA, Raffi Ahmad terkenal menjadi salah satu aktor yang bermain di berbagai film dan sinetron. Selain menjadi aktor, Raffi Ahmad juga diketahui tiap hari aktif mengisi layar kaca televisi.

Raffi Ahmad memiliki keahlian dalam memandu suatu acara baik acara yang resmi, reality show, acara hiburan, musik.

Raffi Ahmad diperkirakan mendapatkan setidaknya Rp75 juta rupiah untuk sekali episode pada acara televisi.

Bahkan, berdasarkan informasi yang didapatkan dari video percakapan Raffi Ahmad dan Rudy Salim, Raffi Ahmad bisa mendapat minimal Rp5 miliar untuk sekali memandu acara besar.

Raffi Ahmad diketahui menjalani sekitar 5 program stasiun televisi dalam sehari. Sehingga ketika dikalkulasikan, Raffi Ahmad diperkirakan mendapatkan minimal Rp375 juta dalam sehari.

(Baca Juga: 8 Artis yang Sukses Bangun Bisnis Franchise)

2. Mendirikan Perusahaan RANS Entertainment

Selanjutnya di deretan sumber kekayaan Raffi Ahmad adalah perusahaan media digital. Seperti yang telah diketahui bahwa Raffi Ahmad membangun kerajaan media digitalnya melalui kanal Youtube.

Nama RANS Entertainment bukan menjadi nama yang tidak asing lagi terlebih dengan konten Youtube Rans Entertainment yang mengusung tema keluarga dan kehidupan sehari hari.

RANS sendiri merupakan perusahaan yang didirikan bersama antara pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan nama depan nama mereka yang menjadi cikal bakal nama Rans.

Saat ini subscribers dari kanal Youtube Rans Entertainment telah mencapai 23 juta pengikut dan jumlah ini akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya waktu.

Dengan jumlah khalayak penonton dari kanal Youtube Rans Entertainment yang sangat besar, oleh karena itu perusahaan tersebut mendapatkan pemasukan yang cukup besar.

Sumber pemasukan yang didapatkan oleh Rans Entertainment adalah dari biaya adsense atau iklan yang diaktifkan pada setiap penayangan video konten yang diunggah.

Berdasarkan data yang dihimpun pada beberapa portal berita baik online maupun cetak menyatakan bahwa kanal Youtube Rans Entertainment diperkirakan mendapat Rp3 5 miliar per bulan.

Pendapat ini tentunya disesuaikan dan hanya perkiraan. Selain itu, Kanal Youtube Rans Entertainment juga mendapatkan pemasukan dari biaya promosi brand melalui konten Youtube.

Belum lagi, banyak sekali media dan perusahaan yang mengajak kerja sama untuk melakukan publikasi kegiatan atau pun produk mereka melalui kanal RANS Entertainment.

Beberapa perusahaan besar yang diketahui selalu bekerja sama dengan Rans Entertainment adalah PT Garuda Indonesia, Lemonilo, Perusahaan Emtek, dan masih banyak lagi.

3. Endorsement sebagai Influencer

Di era media sosial ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menjadi salah satu influencer dengan jutaan pengikut. Nama besar Raffi Ahmad tentunya menjadikannya sebagai Key Opinion Leader (KOL).

Raffi Ahmad dikenal memiliki banyak sekali fans yang tersebar di seluruh negara, bahkan di luar negeri. Belum lagi pengikutnya di media sosial Instagram yang mencapai lebih dari 59 juta pengguna.

Dengan kekuatan yang luar biasa dalam menghimpun dan mengarahkan opini tertentu, tidak heran Raffi Ahmad diminta untuk mempromosikan berbagai brand ternama untuk mendatangkan keuntungan.

Dilansir dari berbagai sumber, Raffi Ahmad dilansir mendapatkan Rp100 juta untuk sekali posting di Feed Instagram untuk satu kali posting endorsement. Harga ini belum termasuk jenis konten lain.

Pendapatan lainnya bersumber dari postingan Instagram Story dan Tiktok Raffi Ahmad yang memiliki harga yang bervariasi mulai dari Rp 20 juta.

Dengan angka yang bombastis ini, menjadi influencer tentu menjadi sumber kekayaan Raffi Ahmad yang tak kalah menguntungkan.

4. Investasi Aset yang Dimiliki Raffi Ahmad

Baru baru ini masyarakat dihebohkan dengan usaha baru Raffi Ahmad yang berinvestasi pada klub sepakbola, Cilegon FC dan juga membangun Rans Zoo di Pantai Indah Kapuk.

Raffi Ahmad menjadikan properti dan berbagai unit usaha sebagai salah satu sumber kekayaan Raffi Ahmad dengan nilai dari aset yang terus meningkat.

Selain itu sumber kekayaan Raffi Ahmad juga didapat dari berbagai macam aset properti yang Ia beli di berbagai lokasi.

Raffi Ahmad pun mengakui bahwa tidak semua aset yang ia beli dibeli dengan pembayaran tunai. Raffi Ahmad juga melakukan pembayaran kredit tanpa agunan.

Kepemilikan aset di berbagai bidang usaha tentu meningkatkan pendapatannya secara signifikan sehingga menjadi salah satu sumber kekayaan Raffi Ahmad.

(Baca Juga: 6 Artis Indonesia yang Bangkrut)

Ajukan Kredit Tanpa Agunan sebagai Solusi Kebutuhan Dana

Membahas soal harta kekayaan memang menjadi salah satu aktivitas yang menarik yang selalu dilakukan oleh masyarakat.

Kondisi keuangan yang stabil adalah kondisi yang diidam idamkan oleh masyarakat walau pun saat ini masih banyak masyarakat yang masih belum berada di stabil finansial.

Oleh karena itu kamu perlu bekerja keras dan memiliki aset yang bisa mendatangkan kamu pendapatan pasif. Kamu bisa membeli berbagai aset yang bisa mendatangkan pemasukan dengan kredit tanpa agunan.

Dengan Kredit Tanpa Agunan, kamu tidak perlu khawatir untuk menjaminkan sesuatu ketika mengambil kredit pinjaaman ketika kamu akan membeli aset.

Selain membeli aset, kamu juga bisa memulai usaha seperti Raffi Ahmad dengan perusahaan RANS Entertainment-nya. Dimulai dari skala kecil, kamu dapat mengembangkan bisnismu dengan Kredit Tanpa Agunan.

Karena dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA), kamu bisa melakukan pinjaman tanpa perlu melampirkan jaminan.

Kamu bisa memilih tipe dan bank apa yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang kamu miliki sekarang untuk memilih pinjaman dengan bunga yang cocok.

Supaya kamu tidak bingung, dapatkan informasi mengenai Kredit Tanpa Agunan (KTA) di CekAja.com. Cari penyedia produk pinjaman KTA terbaik dan pinjaman online dengan informasi lengkap dan akurat.

Selain itu, CekAja.com juga menyediakan layanan pengajuan Kredit Tanpa Agunan dan Pinjaman Online sehingga prosesnya dijamin mudah, cepat, dan aman.

Bebas finansial bukan menjadi hal yang tidak mungkin. Yuk kunjungi CekAja.com dan segera wujudkan impianmu mulai bisnis dan aset baru!