4 Pinjaman KTA Untuk Bisnis Baju Lebaran, Cek Syaratnya Sekarang Juga!

Jika terhambat modal untuk memulai bisnis Ramadhan, kini ada pinjaman KTA untuk bisnis baju lebaran. Buruan cek syaratnya, mumpung momen lebaran masih panjang.

Advertisement

Bulan Ramadhan memang pantas disebut dengan bulan yang penuh berkah. Di bulan ini peluang usaha ada dimana-mana termasuk usaha dalam bidang fashion.

Saat ini sudah banyak umat muslim yang memakai pakaian sesuai dengan syariatnya. Di bulan Ramadhan juga pakaian muslim akan banyak dicari orang. Apalagi untuk nanti yang akan dipakai saat Lebaran.

Kebutuhan pakaian muslim di Indonesia, terutama saat ini sangat besar mengingat mayoritas penduduknya beragama Islam. Nah ini tentu membuka peluang usaha untuk bisnis baju Lebaran.

Dalam bisnis modal menjadi faktor penting. Kalau kita terganjal karena itu kita bisa mencoba pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran loh.

(Baca Juga: Pilihan KTA dengan Pengajuan Online)

Pinjaman KTA menjadi pilihan karena KTA memiliki banyak kelebihan. Jadi buat yang ingin memulai usaha simak dulu rekomendasi  pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran yang bisa dipilih. 

Pinjaman KTA Untuk Bisnis Baju Lebaran

Pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran bisa menjadi solusi saat kita butuh modal untuk memulai bisnis. Kelebihan KTA saat dijadikan sebagai sumber modal antara lain KTA tidak mewajibkan adanya jaminan saat meminjam.

Ini sangat membantu bagi yang akan memulai usahanya karena kadang belum tentu kita punya harta yang bisa dipinjamkan padahal kita butuh dana.

Kemudian pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran syaratnya gampang dan prosesnya cepat. Dua hal ini juga yang menjadi pertimbangan untuk menjadikan KTA sebagai sumber modal.

Selain itu bunga yang diberikan juga cukup kompetitif. Nah sekarang yuk simak rekomendasi pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran yang bisa menjadi pilihan kita.

1. ANZ Personal Loan Express

Pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran yang pertama yang bisa menjadi pilihan adalah ANZ Personal Loan Express. Ini adalah KTA yang diberikan oleh Bank ANZ.

Meskipun dari sebuah bank tapi KTA ini prosesnya hanya butuh satu hari saja loh. Kita bisa meminjam mulai dari Rp 50 juta sampai Rp 250 juta.

Tenor yang diberikan juga panjang yakni mulai dari 12 bulan sampai 60 bulan. Syarat untuk bisa mengajukan pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran ini antara lain:

  1. Mempunyai pendapatan min Rp 3 juta rupiah
  2. Usia minimal adalah 21 tahun dan maks 60 tahun ketika pelunasan
  3. Harus memiliki kartu kredit 

Pinjaman KTA ini memberikan bunga 1,99% dengan biaya admin tambahan sebesar 1%. Proses persetujuan hanya memerlukan satu hari kerja sehingga kita tak perlu menunggu lama untuk pencairan.

2. Kredit Express Panin

Selanjutnya ada Kredit Express Panin yang bisa dijadikan sumber pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran. Pinjaman KTA ini bisa didapatkan dengan proses yang cepat dan mudah.

Plafon pinjaman KTA ini mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 300 juta dengan tenornya 12 – 36 bulan. Adapun syarat dan ketentuan yang diberikan KTA ini antara lain:

  1. Memiliki pendapatan min Rp 5 juta per bulannya
  2. Usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun bagi karyawan dan 60 tahun bagi pengusaha
  3. Wajib memiliki rekening tabungan Bank Panin untuk pencairan
  4. Wajib memiliki kartu kredit min keanggotaan 1 tahun dan limit 10 juta

KTA dari Bank Panin ini memiliki kelebihan seperti bunga yang diberikan cukup kompetitif sebesar Rp 1,40% dengan proses pengajuan yang cepat dan persyaratan yang mudah.

Dari semua kelebihan ini KTA Bank Panin ini bisa menjadi pilihan pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran.

3. Tunaiku Bank Amar

Rekomendasi pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran selanjutnya adalah Tunaiku dari Bank Amar. Ini adalah produk pinjaman unggulan Bank Amar.

KTA ini bisa memberikan pinjaman mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta dengan tenor yang diberikan 6 bulan sampai 20 bulan. Syarat yang mesti dipenuhi untuk mengajukan KTA ini adalah:

  1. Minimal pendapatan Rp 3 juta per bulan
  2. Usia min 21 tahun dan mak 60 tahun ketika pelunasan
  3. Tidak wajib mempunyai kartu kredit

Tunaiku Bank Amar sangat cocok dijadikan sebagai modal untuk bisnis baju Lebaran karena pinjaman KTA ini tidak ada biaya provisi dan tidak ada biaya pelunasan diawal.

4. Dana Bantuan Sahabat DBS

Rekomendasi terakhir ada Dana Bantuan Sahabat dari Digibank yang siap menyediakan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 200 juta.

Tenor yang diberikan min 12 bulan sampai 36 bulan. Pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran dari DBS ini memberikan bunga 1,29%. Syarat mendapatkan pinjaman KTA ini adalah memiliki pendapatan min Rp 3 juta dengan usia min 21 tahun dan maksimal 55 tahun. kita juga wajib mempunyai kartu kredit dengan limit minimal 6 juta.

Nah itu dia rekomendasi pinjaman KTA untuk bisnis baju Lebaran yang mungkin bisa menjadi pilihan kita saat kita akan memulai usaha.

Jangan lupa pertimbangkan bunga, nilai pinjaman sampai tenor yang diberikan masing-masing KTA. Jadi sudah siap untuk memulai bisnis baju di saat Lebaran?

(Baca Juga: Peluang Bisnis Mukena di Bulan Ramadhan)

Modal memang menjadi elemen penting saat kita akan memulai bisnis, jadi setelah niat dan rencana matang, kita juga harus memastikan bahwa modal kita cukup untuk memulai usaha.

Jika modal kita kurang, kita memang bisa mengajukan pinjaman dana tunai saat ini, dalam bentuk KTA. Nah untuk pengajuannya kini pinjaman dana tunai bisa dilakukan melalui CekAja.com.

Melalui CekAja.com kita bisa mengajukan pinjaman dana tunai yang prosesnya cepat, mudah, dan aman. Jadi pastikan siapkan dokumen persyaratan, dan mulailah membuat pengajuan pinjaman dana tunai melalui CekAja.com.

Tak perlu khawatir dengan proses penagihan yang tak manusiawi, karena CekAja.com terdaftar dan diawasi oleh OJK dan BI, jadi pasti memiliki standar penagihan yang aman dan tak mempermalukan nasabahnya.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk ajukan pinjaman dana tunai dengan bunga terjangkau melalui CekAja.com.

Advertisement